Post info


Comments 0


Author: Uni Basket Sidareja


Ada kabar gembira bagi para cyber yang maniak dengan Antivirus Smadav, Smadav Versi 8.1 yang terbaru telah muncul dan lebih dahsyat keampuhannya dibandingkan dengan versi sebelumnya apalagi kalau kita pakai yang versi Pro. jadi bagi yang baru menggunakan smadav 8.1 free bisa langsung dirubah dengan smadav 8.1 Pro.

Berikut ini adalah caranya :

  1. Pertama kali bagi yang sudah menginstall smadav 8.1 free dan bagi yang belum bisa didownload disini, langsung saja buka menu setting pada pilihan menu diatasnya, disana ada pilihannya untuk merubah versi pro dengan cara memasukkan username dan key.
  2. klik pilihan username lalu di isi dengan nama “Yuda Pasna” lalu masukkan Key nya dengan kode “081310338782
  3. setelah dimasukkan lalu klik register.
  4. lalu berubahlah smadav free anda menjadi smadav pro.

Namun banyak pemakai smadav 8.1 free selalu gagal dalam merubah menjadi versi pro ini dikarenakan smadav yang free masih belum hilang tanda bajakannya. Jadi, buat yang masih gagal, berikut ini adalah cara merubah smadav free menjadi pro :

  1. Terlebih dahulu install smadav versi 7.4 free bagi yang belum punya bisa didownload disini.
  2. Setelah diinstal lalu buka menu setting dan klik username dan key nya, untuk username di isi dengan “iloovufull” dan key nya “098810807000” lalu klik register
  3. Maka tanda bajakan akan dinyatakan hilang dan sudah menjadi versi pro.
  4. Setelah tanda bajakan hilang maka pilih setting kembali namun kali ini diklik unregister dan akan kembali menjadi versi Free, tapi jangan khawatir username di isi kembali dengan “Yuda Pasna” dan Key nya “081310338782” dan kembali di klik register.
  5. Smadav kembali manjadi versi pro namun masih memakai smadav versi 7.4 pro. Untuk merubah menjadi versi smadav 8.1 Pro tinggal di install saja aplikasinya dan langsung menjadi smadav 8.1 versi pro secara otomatis.

Selamat mencoba dan semoga berhasil . . . . . .


0 komentar:


Posting Komentar


Created by : UNIBA901. Diberdayakan oleh Blogger.